Buy template blogger

Amankan Pelaksaan Pemilu, 170 Personel BKO Polda NTB Dikerahkan Di Loteng

Apel penerimaan Anggota BKO Polda NTB untuk mengamankan pelaksanaan pemilu serentak 2019 di Loteng. (bumigoranews/ist)

Lombok Tengah, Bumigoranews.com– Menjaga keamanan dan kondisifitas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tanggal (17/04) yang tinggal menghitung hari, Polres Lombok Tengah (Loteng) terus melakukan berbagai persiapan dalam rangka mengamankan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Lombok Tengah.

Polres Loteng menerima bantuan pengamanan dari anggota BKO Polda NTB sebanyak 170 personil, penerimaan tersebut langsung secara resmi pada saat apel pergeseran dan penerimaan di Polres Loteng, Jumat(13/04/19).

“Anggota BKO Polda NTB yang dikerahkan untuk membantu pengamanan Pemilu 2019 di Lombok Tengah itu sebanyak 170 personil,” ujar Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa.

Kemudian ia menjelaskan, bahwa apa anggota BKO Polda NTB ini untuk untuk membantu pengamanan dan mencegah berbagai bentuk kekerasan yang menghambat masyarakat guna menentukan hak pilihnya dalam Pemilu serentak tanggal 17 April. Selain itu juga para personil BKO Polda NTB ini bersama anggota Polres Lombok Tengah, maupun TNI dan Satpol PP akan melakukan pengamanan terhadap pendistribusian logistik Pemilu hari Rabu 17 April 2017 mendatang.

“Anggota BKO ini diterjunkan untuk mengamankan situasi dan kondisi pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Lombok Tengah khususnya,” jelasnya.

Sementara itu, untuk jumlah anggota Polres Lombok Tengah yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pemilu 2019 ini itu sekitar 700 anggota lebih dan dibantu oleh anggota TNI, Satpop PP dan petugas linmas di masing-masing TPS.

“Kita siap untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Lombok Tengah khususnya,” pungkasnya.

Sumber: Humas Polda NTB
editor : Admin Bumigoranews
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar