Buy template blogger

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PMII Loteng Akan Mengelar Zikir dan Doa Bersama Dirangkaikan Dengan Harlah PMII

Ketua PC PMII loteng L. Moh. Harun. (bumigoranews.com/wildan)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Lombok Tengah (Loteng) akan menggelar Dialog Aswaja An-nahdliyah dan dirangkaikan dengan refleksi Harlah PMII yang ke-59 sekaligus zikir dan do'a bersama dalam menyambut bulan suci ramadhan 1440 H.

Acara tersebut akan digelar di kantor PCNU Loteng pada hari sabtu (5/5) dengan tema kontribusi PMII & NU dalam mengembangkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

Ketua Umum PC PMII Loteng L.Muh.Harun saat dimintai keterangan menerangkan bahwa PMII yang terlahir dari rahim NU sudah banyak kontribusi terhadap bangsa ini dan PMII mencetak generasi bangsa dan agama melalui pemahaman pemaham ASWAJA sebagai mahanjul fikr dan harokah sebagai pondasi intelektualitas kader kader PMII.
Iklan
Dalam momentum dialog ini juga PC PMII Loteng berharap kedepannya kader kader PMII khususnya tidak lagi termakan dengan isu-isu agama yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Banyak kelompok yang mengatasnamakan agama sekarang ini demi kepentingan pribadi atau kelompok tersebut,"katanya di Praya. Senin (29/4/19).

Tambah Harun, PC PMII Loteng melaksanakan Dialog ASWAJA dengan tujuan melahirkan generasi-generasi yang Ulul Albab.(bm-wldn) 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar