Buy template blogger

Tanggapi Ucapan Selamat Kepada Calon Presiden 02, Ini Kata Biro Humas Pemprov NTB


Mataram, Bumigoranews.com-Menepis beredarnya ucapan  selamat dan terpilihnya kemenangan pasangan calon Presiden dan wakil presiden nomor 02 Prabowo-Sandi yang mengatasnamakan Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkiflimansyah.

Menanggapi hal tersebut,Pemerintah Provinsi NTB, melalui Biro Humas dan Protokol mengecam berita bohong atau hoax tentang Gubernur, yang beredar di media sosial beberapa hari ini. Dalam berita Hoax melalui akun paslu FB Zulkieflimansyah itu, Gubernur disebut memberikan ucapan selamat kepada salah satu Calon Presiden RI saat ini.

Sehubungan dengan hal itu, Kepala Biro Humas dan Protokol, Najamuddin Amy, S. Sos., M. M menegaskan Gubernur dan Wagub tidak pernah menyampaikan ucapan selamat kepada calon presiden tertentu. Gubernur dan Wagub jelasnya,  tetap menghormati proses yang sedang berjalan saat ini, sambil menunggu hasil rekap resmi KPU. Sedangkan, akun yang berkembang  adalah akun palsu atau haox yang tidak bisa dijadikan rujukan.

Karo Humas dan Protokol menjelaskan bahwa akun resmi Pemprov NTB dan Gubernur adalah:

Diakun Facebook resminya sebagai berikut:
1. Bang Zul Zulkieflimansyah official
2. Bang Zul Zulkieflimansyah 
3. Humas NTB Official

Sedangkan diakun resmi Instragram diantaranya:
1. zulkieflimansyah official
2. humasntb official

Karena itu, Najamuddin menghimbau kepada masyarakat, menjaga ketenangan, ketenteraman, menghormati proses yang berlangsung. Gubernur dan Wagub saat ini lanjutnya, terus menjalankan tugas, memberikan pelayanan kepada masyararakat sebaik-baiknya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar