Buy template blogger

Bertemu Tim Relawan Di Loteng, Sandiaga Uno: Kita Pastikan Pemilu Ini Bebas Dari Kecurangan

Calom wakil presiden Sandiaga Uno mengunjungi Ponpes Nurul Muhsinin Batujai. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Ratusan relawan Prabowo-Sandi di Lombok Tengah antusias menyambut kedatangan calon wakil presiden (Cawapre) Sandiaga Uno dalam rangka silaturrahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin Desa Batujai Kabupaten Lombok Tengah. Jumat (10/05/19).

Sandi yang disambut langsung Pimpinan ponpes Nurul Muhsinin Desa Batujai TGH. Muhammad Daud Muhsin, pada kesempatan itu cawapres 02 Sandiaga Uno berterimakasih kepada pimpinan dan jajaran ponpes Nurul Muhsinin Batujai. 

"Terimakasih kepada tuan guru dan seluruh jajaran pondok pesantren nurul muhsinin Terima kasih atas kepercayaan terhadap Prabowo-Sandi," kata Sandi saat diwawancarai awak media di Lombok Tengah, Jumat (10/5/19).

Lebih lanjut, Sandi mengatakan bahwa kita semua menginginkan di pemilu ini aman, jujur, adil dan mudah-mudahan dukungan dari masyarakat NTB ini menjadi bekal kita untuk menghadirkan Indonesia adil dan makmur.

"Kita fokus bagaimana di 2019 semua tahapan proses pemilu ini berlangsung bermartabat dan kita pastikan juga bahwa pemilu ini bebas dari kecurangan ini yang kami laporkan,"pungkasnya. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar