Buy template blogger

Di Bilang Meraup Suara Banyak Karena Foto Cantik, Ini Penjelasan Evi Caleg DPD RI Dapil NTB

Caleg DPD RI Evi Apita Maya Dapil NTB. (Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews.com- Berdasarkan tabulasi suara Caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  RI,  Evi Apita Maya mampu menyaingi caleg incumbent lainnya.

Prediksi sementara, suara Evi mencapai 283.868. Sementara itu, Caleg lainnya yang menyusulnya Achmad Sukisman Azmi, TGH. Ibnu Khalil dan posisi keempat masih menjadi rebutan. Nama Lalu Suhaimi Izmy digosipkan bertengger pada urutan keempat dengan posisi bimbang diapit Caleg lain.

Kehadiran Evi di kontes Pileg ini, tidak ada yang menyangka Caleg nomor 26 ini menjadi "kuda hitam" dalam pemilu 2019. Bahkan, membuat banyak orang dibuat kaget dan bertanya dengan suara yang diraihnya.

Menjadi perbincangan dengan munculnya isu"modal cantik" dan "modal foto" menguat saat suaranya menyaingi Caleg lainnya. Evi diisukan mengedit foto untuk kertas suara agar terlihat cantik.

"Alhamdulillah.. silakan gak apa-apa siapapun berhak komentar," kata Evi saat dikonfirmasi terkait rumor itu.

Evi merasa bersyukur dapat meraih suara signifikan. Itu katanya berkat doa orang tua, keluarga, tim yang solid dan masyarakat yang telah mempercayainya.

"Bagi saya setiap peserta calon DPDRI sebanyak 27 orang mempunyai peluang yang sama dan semua calon mempunyai strategi masing-masing untuk meraih kemenangan. Mengenai hasil yang diperoleh saya sangat bersyukur terutama kepada Allah SWT Tuhan YME, karena ridhoNYA saya bisa memperoleh hasil yang perolehan suara yang sangat sugnifikan dan juga doa orang tua, keluarga, tim serta semua masyarakat yang iklas memilih saya," ungkapnya.

Tidak canggung-cangggu Evi membeberkan strategi kemenangannya yang bermula dari usaha sejak tahun lalu. Dia bersama timnya turun ke masyarakat menanamkan kepercayaan bahwa dia memang pantas menjadi Senator RI. Saat calon lainnya masih berwacana soal strategi, dia dan tim telah turun pada basis yang berpotensi menjadi kantong suara.

"Semua hasil tidak akan mengkhianati usaha. Saya dan tim bergerak dengan cara kami sudah dari satu tahun yang lalu. Jadi kami harus menanamkan kenyakinan kami bisa meraih kemenangan. Karena keyakinan adalah kunci semangat untuk berjuang. Alhamdulillah insya Allah kemenangan itu akan kami raih dan semoga amanah yang diberikan Allah dan masyarakat NTB bisa saya jalankan dengan baik," ungkapnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar