Buy template blogger

Jadi Juara MTQ Internasional, Gubernur NTB berikan Syamsuri Uang dan Umroh Bersama Keluarga

Foto Syamsuri Firdaus Juara 1 MTQ tingkat Internasional di Turki. (Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews.com - Harumkan nama Indonesia dam khususnya Nusa Tenggara Barat dikancah ajang MTQ Internasional yang digelar di Turki, Syamsuri Firdaus sabet juara 1.

Bikin bangga masyarakat NTB, gubenur NTB memberikan apresiasi kepada Syamsuri dengan akan di berikan bonus uang dan umroh kepada Syamsuri dan keluarganya.

"Where there is a will There is a Way, kita akan mengapresiasi ini. InsyaAllah akan kita berikan hadiah Umroh gratis bersama kedua orang tuanya. Kita juga akan memberikan Tabungan pendidikan sebesar 25 juta rupiah," jelasnya 

Melalui keterangan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy mengungkapkan bahwa kedua orang tua Syamsuri mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi NTB kepada Syamsuri dan keluarga.

"Melalui telepon, kedua orang tua Syamsuri sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas segala perhatian Pemerintah Provinsi NTB, mereka juga berharap dukungan dan doa agar Syamsuri senantiasa istiqamah dan terus berprestasi," jelas Najam saat mendampingi Gubernur bersafari Ramadhan di Kabupaten Sumbawa Barat.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar