Buy template blogger

Jelang Mudik Lebaran, Polres Mataram Cek Bus di Terminal Mandalika

Kapolres Mataram saat mengecek Bus di terminal Mandalika.(Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews.com – Menjelang mudik lebaran Polres Mataram bersama Polsek Cakranegara melakukan pengecekan penumpang bus guna memberika rasa aman bagi penumpang yang hendak bepergian di Terminal Mandalika, Bertais, Kota Mataram, Selasa (21/05)

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam didampingi Kapolsek Cakranegara Kompol Muslih, Kasat Sabhara Polres Mataram AKP Gusriadi Abustan dan Kasat Lantas AKP Ricky Yuhanda serta Personil Polres Mataram dan Polsek Cakranegara.

AKBP Saiful Alam mengatakan, kegiatan ini meliputi pengecekan keberangkatan bus menuju ke jakarta dan memastikan penumpang mendapatkan rasa aman saat di perjalanan nanti.

“Ini kegiatan pengecekan demi melayani masyarakat yang bepergian, jadi kalo sudah kita cek dan aman maka penumpang juga akan nyaman di perjalanan nanti,” jelasnya.

Tak hanya itu, Kapolres Mataram juga menghimbau kepada para penumpang bus jika terjadi hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan agar segera melaporkan ke petugas perhubungan dan kepolisian, khususnya Polres Pataram.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar