Buy template blogger

Kapolda NTB: Anggota Polri Diharapkan Dapat Merangkul Masyarakat

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana. MM saat memimpin Apel. (Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews.com– Saat memimpin apel pertama kalinya, Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M. M, Senin (6/5) di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

“Marhaban Ya Ramadhan 1440 H, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Ini hari pertama kita puasa,” ucap Kapolda NTB yang baru saja menjabat itu.

Kapolda berharap, dibulan suci Ramadhan masyarakat yang sempat terpecah belah karena perbedaan dukungan saat Pemilu 2019 dapat kembali rukun seperti sediakala.

“Tugas kita mempersatukan kembali masyarakat, jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak tertentu untuk mengacaukan situasi,” tegasnya.

Menurut Jenderal Bintang Satu yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Politik Badan Intelkam Polri ini, anggota Polri khususnya di Polda NTB, diharapkan mampu merangkul masyarakat agar terhindar dari hasutan – hasutan pihak yang berusaha mengacaukan keamanan di NTB.

“Jangan sampai masyarakat terprovokasi,” tandasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar