Buy template blogger

GPKB Gelar Mubes Sekaligus Buka Puasa Bersama

Foto Sekjen PB PMII, dan sejumlah pengurus GPKB.(Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com-Gerakan Pemuda Kelambi Bersatu (GPKB) gelar Musyawarah Besar (MUBES) yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama (BUKBER) 

Acara tersebut di hadiri oleh puluhan pemuda-pemudi Dusun Kelambi, hadir pula tokoh pemuda Dusun Kelambi sekaligus pembina GPKB sahabat sabolah selaku sekretaris Jendral PB PMII, yang bertempat di masjid ibadallah kelambi,desa pandan indah,Rabu, (03/6/2019).

Acara mubes tersebut adalah agenda akhir tahunan kepengurusan, bertujuan menenentukan tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya untuk menuntun ke arah yang lebih baik.

Dalam sambutannya Kusnadi" ketua GPKB menyampaikan, musyawarah besar dan buka puasa bersama ini digelar atas inisiatif pemuda-pemudi sendiri guna mempererat rasa persaudaraan dalam bingkai kekeluargaan.

"Siapapun yang terpilih di forum musyawarah ini,semoga mampu mengarahkan pemuda-pemudi kelambi pada tingkat yang lebih baik," pesan Kusnadi. 

Sementara itu, Sahabudin selaku ketua pembina GPKB mengatakan mubes adalah forum intelektualitas demi kemajuan sebuah lembaga atau organisasi.

Ditempat yang sama Sabolah Al-Kalamby mengatakan, musyawarah merupakan forum tertinggi sebuah organisasi,di forum ini para sahabat diajarkan bagaimana bersuara dan memilih sehingga ini menjadi pendewasaan bagi para sahabat untuk meningkatkan mutu.

"Kualitas dan integritas agar dapat menjadi generasi pelurus yang mampu bertanggung jawab bagi dirinya dan bagi organisasi itu sendiri," ungkapnya".

Dalam forum musyawarah tersebut,terpilih sahabat "Sazali" sebagai nahkoda baru GPKB (bm-W) 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar