Buy template blogger

Meriahkan Malam Idul Fitri Nanti, Pemdes Tanak Awu Gelar Lomba Takbir Keliling

Ketua Panitia L. Ansori. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Kuatkan syiar Islam menyambut malam Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Desa Tanak Awu menggelar acara Lomba Takbir keliling kampung. Hal ini di sampaikannya Kepala Desa Tanak Awu jumat (31/5).

Sebagai langkah pemerintah desa menjalin silaturrahmi bersama masyarakat serta memperkokoh ke-taqwaan, Kepala Desa Tanak L. Wisnu Wardana berharap semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi mensukseskan.

"Supaya Semua masyarakat desa tanak awu dari semua element masyarakat ikut berpartisipasi mensukseskan acara lomba takbir keliling pada 1 syawal malam lebaran Idhul Fitri," himbuh L. Wisnu Wardana saat dikonfirmasi media ini.

Tambahnya, kegiatan acara lomba takbir keliling kampung tersebut dicanangkan akan menjadi kegiatan rutinitas pemerintah desa setiap tahunnya.

“Dalam hal ini saya menghimbau kepada semua masyarakat khususnya pemuda pemudi ikut andil untuk mengamankan serta menjaga ke tentraman acara lomba takbir," harapnya.

Guna menunjang sukses dan lancarnya kegiatan, pemerintah desa menyiapkan anggaran kas."Saya juga menyiapkan sejumlah uang kas untuk hadiah yg akan di berikan kepada peserta yg menjuarai acara lomba tersebut,"tutup orang nomor satu di Desa Tanak Awu tersebut.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara lomba L. Ansori menyampaikan bahwa sudah mengudang 12 masjid di masing-masing dusun di lingkup desa Tanak Awu untuk jadi peserta lomba takbir keliling.

Dalam subtansi penilainya sendiri ada 3 kategori yang akan di nilai diantaranya, 1. Kekompakkan 2. Krativitas dan 3. Hadi mengkumandangkan takbir. Serta untuk rutenya di mulai dari dusun Rebile menuju dusun Tampok dan kembali ke aula kantor desa. (bm-alban)
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar