Buy template blogger

Seorang Warga Hilang Tenggelam Saat Mancing di Pantai Kuta

Lokasi Pantai Kuta Lombok. (Bumigoranews.com/Man)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Seorang pria bernama Setiadi (33) tahun yang merupakan warga Dusun Kute Desa Kute Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, di duga hilang dan tenggelam saat memancing di perairan pantai Kute Lombok Tengah.

Berdasarkan penuturan keluarga, korban bersama rekannya pergi ke pantai Kute untuk memancing sekitar pukul  sembilan pagi, namun sampai dengan pukul empat sore korban belum juga kembali dan dinyatakan hilang.

Tim sar Mataram kemudian melakukan pencarian dengan mengerahkan dua tim yang dibantu nelayan untuk menyisir kawasan pantai kuta yang diduga menjadi tempat lokasi kejadian hilangnya korban, namun hingga saat ini korban belum juga ditemukan.

"Untuk memaksimalkan pencarian korban, tim Sar juga menurunkan empat tim penyelam yang siap diterjunkan,” kata I Nyoman Sidakarya Kepala Basarnas Mataram saat ditemukan di lokasi kejadian.

Untuk sementara pencarian korban dihentikan sementara mengingat arus air laut yang sangat deras serta gelomabang tinggi. yang tidak memungkikan bagi Tim Sar untuk melakukan pencarian.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar