Buy template blogger

Tinjau Rumah Tahan Gempa, Bupati Lombok Utara Apresiasi Warga Yang Memakai Tambahan Dana Sendiri

Bupati Lombok Utara,Dr. H. Najmul Akhyar Meninjau Rumah Tahan Gempa. (bumigoranews.com/ist)
Lombok Utara, Bumigoranews.com - Bupati Lombok Utara Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., meninjau beberapa bangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) yang sudah terbangun ataupun yang masih dalam proses pengerjaan di Desa Pemenang Barat dan Mumbul Sari, Senin (17/6/19).

Berkisar sejumlah 200 unit rumah baik yang sudah ditempati ataupun masih dalam proses. Rumah yang di bangun terdiri dari Riko dan Rika. Bahkan bupati mengapresiasi masyarakat yang punya dana lebih untuk memodifikasi rumahnya dengan sebagus mungkin agar nyaman ditempatinya.

Bupati Najmul menyampaikan  pembangunan jenis rumah kayu atau Rika di tempat yang ditinjaunya lancar dengan kualitas kayu yang bisa dipertanggungjawabkan.

Sementara itu Kalaksa BPBD mengimbau masyarakat untuk terus mendampingi dan mengawasi pembangunan rumah serta mengontrol pekerjaan tukang.

Selain di Pemenang Barat, bupati dan rombongan pada sela halal bihalal di Desa Akar-akar Bayan, sempat pula meninjau pembangunan rumah di Bayan. Tepatnya di Desa Mumbul Sari yang beberapa bangunan telah diselesaikan pembangunannya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar