Buy template blogger

Wisata Kebun Jeruk Lenggalawe, Dari Spot Selfie Sampai Makan Buah Jeruk Sepuasnya

Niza Zulaina Pengunjung yang Sedang Poto Selfie di Kebun Jeruk. (Bumigoranews.com/bm-1)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Mengisi moment lebaran banyak yang berburu tempat wisata, seperti wisata yang sedang diperbincangkan dimedia sosial dan ramai dikunjungi setiap hari. Namanya wisata kebun jeruk Lenggalawe Daye Desa Aik Bukaq, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

Jarak tempuh menuju kebun jeruk sekitar 1 km dari taman wisata Aik Bukaq, dengan akses jalannya yang bisa dijangkau pengendara motor, dan mobil, dengan area parkir yang luas untuk kendaraan.

Ditemui media ini, Gita penggelola kebun mengatakan, awal mula wisata kebun jeruk Lenggalawe Daye dipublikasi mulai di tahun 2018 lalu, yang hanya untuk kebun jeruk. Sementara itu,ef untuk spot poto baru dikembangkan ditahun 2019.

Dengan membayar tiket masuk Rp 10.000, para pengunjung bebas memetik buah jeruk sepuasnya,namun tidak diperbolehkan membawa pulang.Tak hanya itu, disediakan juga taman spot selfi bagi para pengunjung.

Setiap harinya mulai dari sejak lebaran ada sekitar 500 pengunjung yang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah dan Lombok Timur yang datang.

"Untuk pengunjung kurang lebih perhari 500 dua tiga hari belakangan ini selama lebaran," terang Gita, Jumat (7/19).

Tambah Gita, dengan fasilitas ada berugak, kamar mandi,  dan kantin. Kedepannya juga tempat ini akan dibuatkan kolam renang dan selfi poin.

"Rencana ada kolam renang, cafe,  selfi poin,"tambahnya

Ditempat yang sama Igon selaku penggelo menyebutkan bahwa konsep dan Idenya dari internet.

"Awal mula dipublikasi iseng-iseng sama teman, mulanya mama punya ide buka kebun jeruk tapi mama tidak mau jual, sepulang dari Gita dari Jogja memiliki ide kebun jeruk kita tiketin, publikasikan biar orang-orang bisa menikmatinya,"ungkapnya.

Sementara itu, Niza Zulaina pengunjung yang berasal dari Praya mengatakan, dirinya melihat pertama dimedia sosial dengan banyaknya yang share, dirinya menjadi penasaran.

"Sesampai ini lumayanlah tempatnya bagus, seneng,  kita sampai sini bahagia gitu, lihat banyak orang, kita bisa poto-poto viewnya bagus kelihatan buah-buahnya," tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar