Buy template blogger

Bahas Pemimpin Lombok Tengah kedepannya, Forum Politisi Muda Janapria Sukses Gelar Diskusi Perdana

Samping tengah Ahmad Ziady Wakil Ketua DPRD kab. Loteng saat memberikan Materi. (foto/ist)
Bumigoranews.com,- Diskusi perdana Forum Politisi Muda Janapria (FPMJ) sukses digelar, Sabtu (20/7), dengan menghadirkan anggota DPRD Lombok Tengah diantaranya Tohri dari fraksi partai Nasdem, Ahmad Rifai dari fraksi PKS, TGH. Sunaryawan fraksi Partai Hanura, serta tokoh pemuda lintas partai dan organisasi.

Diskusi perdana yang mengangkat tema peluang dan tantangan kepemimpinan Lombok Tengah 2020, dengan menghadirkan narasumber wakil pimpinan DPRD Lombok Tengah Ahmad Ziadi fraksi partai Demokrat dan Dedy Apriadi Zulkarnain staf ahli Gubernur NTB bidang Kajian Strategi.

Sebelum penyampaian materi, Pria yang akrab disapa AHZ, terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada segenap pengurus FPMJ yang telah menginisiasi diskusi."Saya sangat mengapresiasi para penggagas Forum ini, terlebih engan gagasannya yang luarbiasa ini," katanya.

Lanjut AHZ, harapannya terhadap keberadaan FPMJ, kedepan Forum ini jadi percontohan buat kecamatan lain.

Senada dengan itu, staf ahli gubernur NTB mengungkapkan rasa bangga bisa dipercaya untuk menyampaikan materi dihadapan politisi muda Janapria.

Sementara itu, Suandi Kusuma Jaya selaku ketua FPMJ menyampaikan ucapan terimakasih atas partisifasi rekan-rekan guna mensukseskan kegiatan diskusi perdana politisi muda Kecamatan Janapria.

Lebih lanjut, Dirinya mengungkapkan, acara seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini, melainkan akan berkesenambungan.

"Insya Allah semua tokoh akan kami upayakan bisa berbagi melalui forum ini" ungkap Jaya. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar