Buy template blogger

PPP Buka Peluang Non Partai Maju Jadi Cabup dan Cawabup Lombok Tengah 2020

Sekretaris PPP lombok Tengah, Mariadi. (Foto/ist)
Bumigoranews.com,- Menuju Pilkada serentak 2020, DPC PPP lombok Tengah sebentar lagi akan membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah.

Sekretaris PPP Lombok Tengah Mariadi mengungkapkan bahwa pemuda millenial dan dari unsur profesional, non kader PPP juga  dipersilahkan ikut berkompetisi merebut kursi Loteng 1 dan Loteng 2 menggunakan kendaraan PPP. 

Menurutnya, anak muda potensial juga sangat diharapkan untuk ikut bertarung merebut tahta kepemimpinan di Lombok Tengah. PPP Lombok Tengah kata dia, terbuka bagi siapa saja yang ingin didukung oleh partai yang berlambang kakbah ini.  

"Kami PPP lombok Tengah terbuka bagi siapa saja yang ingin diusung oleh PPP. baik itu kader partai maupun dari unsur profesional dan non kader PPP," ungkapnya di Praya, Jumat (19/7/19).

Tambahnya, untuk saat ini PPP Lombok Tengah belum ada kader prioritas yang akan diusung. Sehingga peluang bagi semua bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah, memiliki peluang yang sama untuk diusung PPP. 

"akan tetapi tentu nanti melalui mekanisme yang ada di partai. Kami PPP Lombok Tengah akan membuka penjaringan bakal calon, baru siapa saja yang berhajat bisa mendaftar di PPP," terang Mariadi.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar