Buy template blogger

Puncak Harganas Tingkat Provinsi Digelar di Bima

Ketua TPP PKK NTB Bersama Gubernur dan Bupati Kabupaten Bima saat melepas balon. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com - Puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS)  2019 Tingkat Provinsi NTB yang digelar di Kabupaten Bima berlangsung sukses. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah hadir di acara tersebut.

Gubernur menyampaikan puncak Harganas 2019 yang diselenggarakan di Bima bukan karena kebetulan, tapi harus banyak belajar dari Bima karena Bima memaknai rasa kekeluargaan yang luar biasa. Masyarakat Bima memaknai keluarga dalam pengertian yang dalam, walaupun bukan saudara sekandung tapi berasal dari tanah yang sama, akan diakui menjadi keluarga besar Bima.

"Mudah-mudahan kebersamaan yang diretas di Bima mampu kita tularkan bukan hanya untuk masyarakat Bima tapi bisa melebar ke Dompu, Sumbawa dan Lombok, bahkan semangat kekerabatan bisa menjadi kontribusi sosial untuk menghadirkan NTB Gemilang," kata Dr. Zul di Bima, Sabtu (29/6/19).

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bima, seluruh masyarakat serta unsur Forkopimda yang telah menyukseskan acara tersebut," pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar