Buy template blogger

Buka Turnamen Sandik Cup, Bupati Lobar Lapangan Senteluk 2020 Akan di Buat Ukuran Bertaraf Nasional

Bupati Lombok Barat,  H. Fauzan Khalid Membuka Turnamen Sandik Cup 2019.(foto/hms)
Bumigoranews.com,- Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid membuka secara resmi turnamen sepak bola Sandik Cup 2019, Minggu (4/8/2019). Turnamen Sepak Bola yang diikuti oleh 16 klub dari perwakilan setiap dusun di Desa Sandik ini diselenggarakn di Lapangan Aiq Are Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar.

Menurut Kepala Desa Sandik H. Abdurrahman, turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pesepakbola muda Desa Sandik sendiri.

“Kami harapkan dengan adanya turnamen ini Desa Sandik mampu menghasilkan bibit-bibit pemain bola yang bagus, sehingga kelak Desa Sandik bisa bersaing dalam turnamen sepak bola yang lebih besar, ” terang Abdurrahman.

Selain mencari bibit pesepakbola, turnamen ini juga diaharapkan bisa meningkatkan aktifitas positif dari pemuda Sandik.

Di tempat yang sama, Bupati H Fauzan Khalid menyambut baik kegiatan ini. Bupati ingin kegiatan semacam ini rutin digelar untuk mempererat kerukunan masyarakat desa secara keseluruhan.

“Kalau bisa ini rutin diadakan tiap tahun pak Kades,” ujar bupati.

"Lapangan disini memang agak kecil. Di Senteluk nanti kita usahakan bisa buat yang lebih besar, ukuran yang berstandar nasional. Tahun 2020 saya harap lapangannya siap untuk turnamen,” pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar