Buy template blogger

Karnaval Desa Selebung Upaya Tingkatkan Nasionalisme Generasi Muda

Kepala Desa Selebung, Mohammad Mely foto bersama peserta Karnaval.(foto/sam)
Bumigoranews.com,- Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Pemdes Selebung Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah menyelenggarakan Karnaval.

Karnaval yang diikuti puluhan peserta dari perwakilan sekolah, dan masyarakat dengan menampilkan atraksi  bertemakan hari kemerdekaan, kegiatan yang disambut meriah oleh masyarakat sebagai upaya menjadikan generasi muda untuk terus meningkatkan rasa nasionalisme.

Kepala Desa Selebung, Mohammad Mely saat ditemui ditempat acara, Rabu (7/9) menyampaikan bahwa kegiatan karnaval ini menjadi awal yang baik, dan menjadikan para generasi bangsa yang mensyukuri kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Dan menjadi generasi yang peduli terhadap para pahlawan, mudah-mudahan dengan acara ini membangun desa Selebung yang bersejahteraan dan bermutu," tutup Kepala Desa Dua Periode itu.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar