Buy template blogger

Pelatihan Kader Lanjut di Dompu, Upaya PKC PMII Bali-Nusra Penguatan Kaderisasi

Ketua PKC PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim memberikan sambutan.(foto/ist)
Bumigoranews.com, (Dompu)- Bertempat di Kabupaten Dompu, Pengurus Koordinator Cabang PMII Regional Bali-Nusra menggelar Pelatihan Kader Lanjut Angkatan II, yang sebelumnya digelar di Kota Mataram. Kegiatan yang akan di laksanakan selama lima hari dimulai dari tanggal 28 sampai 31 Agustus 2019.

Digelarnya PKL angkatan II di Kabupaten Dompu sebagai upaya Pengurus Koordinator Cabang PMII Bali Nusra melahirkan para kader Mujtahid yang bisa mengembangkan PMII sebagai langkah rekonsiliasi organisasi menuju satu cita dan satu bangsa.

Dibuka langsug Sekretaris Jenderal pengurus Besar PMII, Sabolah Al-Kalamby, nampak hadir pula senior-senior sesepuh PMII diantaranya Sekretaris IKA PMII NTB Akhdianysah, ketua IKA PMII Dompu Arman, Bangkesbangpoldagri NTB Norman Suzana, Hamdan Syafi'i Komisioner KPU Sumbawa, Asril Komisioner Bawaslu Kota Bima, ketua-ketua OKP, dan ratusan Kader PMII.

Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKL Angkatan II yang dilaksanakan di Dompu diinisiasi sebelumnya dari PKL yang dilaksanakan di Kota Mataram. Dan baru pertama kali PKC melaksanakan PKL di Pulau Sumbawa.

"Ini penting untuk dilakukan dalam pemerataan kaderisasi di NTB." Ungkapnya.

Lebih lanjutnya, Aziz mengatakan bahwa PKL Angkatan II diselenggarakan dalam rangka penguatan Kaderisasi disetiap Pengurus Cabang yang ada di setiap kabupaten.

"Cabang cabang yang sudah melakukan PKD harus bisa melaksanakan PKL, kita harus penguatan Kaderisasi." Tambah Aziz.

Sementara itu, ketua IKA PMII Dompu Arman menyambut baik kegiatan  PKL II yang di selenggarakan di kabupaten Dompu, ia juga memberikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Koordinator Cabang.

 
"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada PKC yang mau menyelenggarakan PKL di Dompu." Ungkapnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar