Buy template blogger

Sumbang Sapi Qurban, Jokowi Tidak Pernah Melupakan Masyarakat NTB

Gubernur NTB menyerahkan Bantuan Sapi Qurban dari Jokowi ke Panitia Qurban. (foto/ist) 
Bumigoranews.com- Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyerahkan sapi untuk dijadikan hewan Qurban. 

Di halaman Islamic Center NTB, Gubernur NTB menyerahkan sapi bantuan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, dengan berat sekitar 1,3 ton. Bantuan tersebut diterima penjabat Sekretaris Daerah NTB, Ir. H. Iswandi, M. Si. 

Selain itu, Gubernur Doktor Zul juga menyerahkan sapi qurban bantuannya kepada Ketua Panitia Idul Qurban, dengan berat sekitar 900 kg. Gubernur mengatakan sapi yang diserahkan itu, termasuk bantuan Presiden, merupakan hasil ternak masyarakat NTB. Bukan didatangkan dari luar daerah, apalagi dari luar negeri. 

“Terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo, yang tidak pernah melupakan masyarakat NTB. Mudah-mudahan membawa keberkahan tersendiri,” ucap Doktor Zul di hadapan ratusan masyarakat yang menyaksikan penyerahan itu.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar