Buy template blogger

Tega Mencuri, Polisi Berhasil Bekuk Seorang PNS Pelaku Pencurian di Lombok Barat

Kapolres Lombok Barat, AKBP Hery Wahyudi, S. IK saat menunjukkan pelaku di Mapolres Lombok Barat. (Foto/ist)
Bumigoranews.com, (Lombok Barat)- Polres Lombok Barat berhasil mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang meresahkan dengan modus merampas harta berharga milik korbannya. Pengungkapan ini berawal dari Laporan korban bernama Ahmad Zaini, Bersama teman perempuannya bernama Sri mulyati di Polsek Gerung.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Hery Wahyudi S.I.K di Mapolres Lobar, Kamis (29/08).

Berdasarkan Laporan Polisi LP/55/VIII/2019/NTB/Polres Lobar/Sek. Gerung, pada tanggal 26 Agustus 2019, kasus pencurian dengan pemberatan ini terjadi di depan SMP N 4 Gerung.

Kapolres menjelaskan bahwa saat itu, ada orang korban bernama Ahmad Zaini bersama teman perempuan bernama Sri Muliati mengendarai sepeda motor.

“Kedua korban berhenti di depan Smp 4 Gerung untuk ngobrol, pada waktu berdiua ngobrol, tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan mengunakan cadar,” katanya.

Laki-laki bercadar tersebut yang merupakan pelaku mengancam korban bahkan memukul korban Ahmad Zaini dengan mengguanakan kayu di bagian kepala, tangan, dan pinggang.

“Setelah dipukul, teman perempuan korban langsung panik dan ketika akan melarikan diri, sempat di pegang oleh pelaku dan di pukul bagian pinggang, ” jelasnya.

Namun teman perempuan korban ini berhasil melarikan diri kejalan raya, sedangkan Ahmad Zaini tidak berani melarikan diri karena diancam oleh pelaku.

“Saat itulah pelaku mengambil paksa dua buah HP Samsung milik korban,” imbuhnya.

Setelah berhasil merampas barang milik korban, tersangka meninggalkan korban begitu saja.

Setelah peristiwa tersebut korban melapor ke Polsek Gerung, dan menjelaskan bahwa ciri-ciri pelaku yaitu berbadan tinggi dan berkulit hitam.

“Dari hasil keterangan korban inilah kemudian dilakukan penyelidikan oleh tim Opsnal Polsek Gerung, dan tersangka diduga adalah penjaga sekolah SMP 4 Gerung,” Kapolres menjelaskan.

Setelah mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal polsek gerung langsung bergerak menuju rumah pelaku untuk melakukan penangkapan.

“Antara kejadian dan penangkapan dilakukan hanya dalam waktu satu jam saja,” imbuhnya.

Saat penagkapan dilakukan penggeladahan di lokasi, ditemukan cadar, Kayu yang digunakan memukul korban, serta  HP korban.

Ternyata dari informasi yang didapat bahwa pelaku sering melakukan perbuatan tersebut, dan mirisnya pelaku sudah bersetatus PNS di SMP tersebut.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar