Buy template blogger

Aliansi Pemuda Anti Korupsi Kabupaten Lombok Timu

Nampak Sejumlah Masa Aksi Di Perempatan BRI Selong Saat menyampaikan Orasinya. (Foto/faiz)
Bumigoranews.com,(Selong)- Aliansi Pemuda anti korupsi Kabupaten Lombok Timur menggelar aksi damai dalam mendukung undang undang KPK. 

Kordum Aksi Taufik Hidayat menyampaikan orasinya di perempatan jalan BRI Selong mengatakan bahwa memberikan dukungan atas revisi UU KPK RI No 30 tahun 2012, Karena penegakan hukum adalah hak yang utama serta mendapatkan mandat penerapan keadilan bagi masyarakat. Ucapnya

"Untukitu kita berikan dukungan untuk dapat menerbitkan pengawas KPK agar laju penegakan supermasi hukum dapat berjalan dengan baik di Indonesia dalam melakukan pemberantasan korupsi," ungkapnya. 

Lanjutnya, Saat ini kita ketahui bersama banyak presentasi yang dilakukan KPK RI yang pantas kita banggakan, namun harus sesuai dengan standar dan paedah yang berlaku hingga tidak ada yang mengelemhkan KPK.

Ia juga menambahkan, Saat ini telah terjadi perang opini namaun jangan terprovokasi dengan adanya opini adu domba antar lembaga negara, mari mendorong aparat penegak hukum dalam menjalankan tugas. 

"Semoga KPK RI ditahun 2019 agar lebih baik dalam langkah yang nyata, karena merupakan ujung tombak pemberantasan korupsi," harapnya. 

Korlap aksi Muhyiddin, juga menyampaikan dalam orasinya mengatakan "Melihat kondisi saat ini otak manusia dipenuhi dengan berita HOAX, kalau negara kacau balau maka bangsa ini akan hancur". Teriaknya. 

Lanjutnya, "Terlalu banyak opini yang terjadi saat ini, seperti di DPR RI yang ingin membubarkan KPK, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme marak terjadi di bangsa ini, untuk itu sebagai anak bangsa kita harus menjaga 4 pilar bangsa ini, dan Sebagi rakyat yang sadar hukum yang paham publik di bumi patuh karya ini jangan sekali kali diprovokasi untuk melemahkan KPK RI. Tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar