Buy template blogger

Kodim 1620/Loteng Gelar Apel Bendera Minggu Pertama Bulan September,

Apel Kodim 1620/Loteng.(Foto/ist)
Bumigoranews.com,(Praya)- Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng) gelar upacara bendera Minggu pertama bulan September 2019 di lapangan sederhana Makodim 1620/Loteng, Senin (2/9/19).

Upacara bendera tersebut diikuti seluruh prajurit Kodim 1620/Loteng baik militer maupun PNS. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdim 1620/Loteng Mayor Infanteri Dian Aksmiyandita dan Komandan upacara Kapten Infanteri Ali Murtono Danramil 02/Kopang.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 1620/Loteng Mayor Infanteri Dian Aksmiyandita membacakan amanat tertulis Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Danrem  menyampaikan Berbagai rangkaiaan kegiatan telah kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar.

“untuk itu selaku Komandan korem 162/WB dan pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik yang terlibat secara langsung maupu tidak terlibat secara langsung,” tutur Danrem.

Kedepan masih banyak agenda kegiatan yang harus menjadi atensi kita bersama yaitu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 TNI dan berbagai kegiatan latihan lainnya baik yang bersifat program maupun non program.

“kepada masing-masing Dansat dan staf Korem 162/WB, agar membuat laporan hasil kegiatan  satuan  yang  telah dilaksanakan pada bulan lalu untuk dilaporkan  ke Komando atas, guna dijadikan sebagai bahan evaluasi pimpinan dalam menentukan kebijakan lebih lanjut, ucap Danrem.

Lanjutnya, dengan adanya beberapa rangkaian kegiatan tersebut, “saya ingatkan kembali kepada seluruh personel jajaran Korem 162/WB baik yang terlibat maupun yang tidak terlibat secara langsung,   agar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya pelaksanaan kegiatan tersebut,” kata Danrem dalam amat tertulisnya yang di bacakan oleh Kasdim 1620/Loteng.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan selalu adakan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait, sehingga segala bentuk pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. 

“Untuk itu saya ingatkan kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB agar selalu menjaga kesehatan dengan cara menerapkan pola hidup sehat. Laksanakan kegiatan olahraga secara rutin dan teratur, sehingga stabilitas kebugaran tubuh dapat terus terjaga,” pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar