Buy template blogger

PMII Mataram Soroti Visi Misi NTB Gemilang

Ketua PC PMII Mataram Herman Jayadi. (foto/ist) 
Bumigoranews.com, (Mataram)- Satu tahun kepemimpinan gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan wakil gubernur Dr. Hj.Sitti Rohmi Dzalillah, Pengurus Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) kota Mataram menyoroti sejumlah persoalan.

PMII Mataram menilai bahwa yang sebelumnya NTB menggaungkan destinasi wisata halal dengan Indonesia mendapatkan penghargaan oleh GMTI menjadi destinasi wisata halal terbaik dunia dari 130 destinasi negara lain.

"Tapi gubernur tidak merespon terhadap itu, harusnya ada support anggaran yang jelas oleh pemprov pada pengembangan pariwisata halal di NTB ini jangan hanya selese di perda," kata Herman Jayadi ketua PMII Mataram, rabu (18/9/19).

Tak hanya itu, PMII Mataram menyoroti persoalan korban gempa yang genap satu tahun dengan jumlah bangunan rumah yang rusak sebanyak 222. 564.

"Dari jumlah tersebut baru bisa dikerjakan dan dalam tahap proses sebanyak 119.768 unit dari jumlah sisa yang belum dikerjakan, Zul-Rohmi tidak memiliki rasa kemanusian terhadap masyarakat korban gempa," tegas Herman.

Lanjut, menurut Herman kedepannya gubernur NTB Zul Rohmi agar terus meningkatkan perhatian program kepemudaan yang merata.

"Kami meminta secara tegas kepada dr zul untuk membuat program kepemudan yang merata," tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar