Buy template blogger

Al-Famart Bersama Coin Foundation Makin Erat Salurkan Bantuan

Foto : Direktur Coin Foundation, I Gusti Abdul Aziz Menyalurkan Bantuan Simbolis Kepada Kepala Sekolah. (Bumigoranews.com/ist) 
Bumigoranews.com, (Lombok Barat) - Mengunjungi Sekolah Dasar 4 Taman Sari di Dusun Bentaur Desa Taman Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat Coin Foundation bersama PT. Alfamart menyalurkan bantuan alat-alat kebutuhan sekolah berupa sepatu yang diperuntukkan untuk para siswa.

Direktur Lembaga Social Coin Foundation, I Gusti Abdul Aziz menyampaikan ucapan terimakasih terhadap PT. Alfamart yang telah mempercayai Coin Foundation sebagai penyalur donasi.

"Sehingga penyaluran bantuan kepada siswa yang bisa berjaan dengan baik, bantuan ini sangat membantu para siswa dan wali murid  untuk keberlangsungan dan kenyamanan untuk belajar," ucapnya.

Aziz berharap, kepada seluruh siswa untuk tetap melanjutkan sekolah dengan semangat, dan juga kedepannya PT. Alfamart  agar terus membantu dan mengabdi kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak dari sabang sampai meraoke khususnya di NTB.

Lanjut perwakilan pihak Alfamart, Zamroni menyampaikan kegiatan berbagi ini dilakukan untuk membantu siswa, sebagai bentuk pengabdian PT. Alfamart kepada masyarakat dan sekaligus untuk merayakan hari jadi PT. Alfamart ke-20.

"Kami dari PT. Alfamart akan terus mengabdi untuk masyarakat dan anak-anak sekolah untuk mewujudkan pendidikan yang baik dan harapan saya dengan adanya bantuan ini siswa bisa bersekolah dengan gembira, belajar dengan baik, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi masyarakat, agama dan bangsa "ungkapnya".

Sementara itu, kepala sekolah Masnun menyatakan sangat berterimakasih kepada PT. Alfamart dan Coin Foundation Yang telah memberikan bantuan kepada siswa disekolah.

"Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada PT.Alfamart yang masih peduli kepada anak negeri, dan berharap semoga Alfamart tetap mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar