Buy template blogger

Bupati Loteng Buka TMMD ke 106 Tahun 2019 di Kopang

Bupati Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili,  Ft. Saat Memukul Gong Sebagai Tanda TMMD di Buka. (Foto/ist)
Bumigoranews.com, (Praya)- Bupati Lombok Tengah H. Suhaili, FT., membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 di lapangan Benteng Jelojok Kecamatan Kopang Loteng, Rabu (2/10/19).

Pembukaan TMMD yang dihadiri Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Radmhani, S.Sos. SH. M.Han., dan Forkopimda Loteng tersebut brlangsung sederhana dan penuh khidmat.

Usai menerima laporan rencana program TMMD dari Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., selaku Dansatgas TMMD dan penyerahan alat perlengkapan kerja, Bupati Loteng dalam amanatnya mengatakan program TMMD ke 106 ini sekaligus sebagai wujud rasa syukur Pemkab Lombok Tengah ke 74 tahun 2019.

Menurutnya, TMMD ini merupakan langkah nyata TNI turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk membantu melakukan pembangunan infrastruktur maupun suprastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

"TMMD merupakan kegiatan yang selalu mendapat antusias tinggi dari masyarakat, melalui kegiatan ini TNI bersama masyarakat bahu membahu membangun wilayahnya," terang Bupati.

Selain itu orang nomor satu di Lombok Tengah juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang wilayahnya menjadi sasaran TMMD agar pro aktif dalam kegiatan mensukseskan program TMMD baik fisik maupun non fisik.

"Masyarakat jangan hanya menerima dan berpangkut tangan, namun bersama-sama turun bergotong royong bersama TNI untuk kemaslahatan masyarakat," ujarnya.

Mengakhiri amanatnya, Bupati Loteng akan menggalakan gerakan bersama TNI Polri menuju Loteng Bersatu yang aman, bersih, sehat dan religius. 

Dilokasi juga terlihat hadir para Kasi, Dandim jajaran Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, Camat dan Kepala Desa se Lombok Tengah, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar