Buy template blogger

Resmi Menjabat Ketua DPRD Kab. Loteng, M. Tauhid Ajak Anggota Dewan Lebih Konsisten Menghadiri Rapat

Foto: Proses Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah.(Bumigoranews.com-Prayanet) 
Bumigoranews.com, (Praya) - Pasca terbentuknya pimpinan DPRD Kabupaten Lombok Tengah beberapa Minggu yang lalu, Pimpinan depinitive DPRD Kabupaten Lombok Tengah pada hari ini resmi dilantik, Senin, 07/10/2024, bertempat di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

M. Tauhid, S.Ip, yang sebelumnya menjabat sebagai ketua sementara secara resmi terpilih menjadi ketua DPRD Definitive. Politisi Partai Gerindra ini berharap agar seluruh anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah pada periode 2019/2024 agar secara konsisten menghadiri rapat-rapat yang ada di DPRD Kabupaten Lombok Tengah, baik rapat Komisi, ataupun rapat paripurna dan rapat lainnya. Hal itu Tauhid ungkapkan ketika pidato perdananya saat pengambilan sumpah dan janji jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

Selain harapan tersebut diatas, M. Tauhid juga menyampaikan bahwa, sumpah dan janji jabatan yang dibimbing oleh kepala PN Praya merupakan amanah yang harus dia emban dengan proporsional.

"Saya menyadari bahwa pasca diambilnya sumpah dan janji jabatan oleh Kepala PN Praya, maka secara resmi tugas, wewenang dan hak sebagai ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah akan kami jalankan, dan sebagai ketua, tentu akan menjadi jembatan aspirasi anggota dan masyarakat, agar lembaga yang terhormat yakni DPRD Kabupaten Lombok Tengah menjadi proporsional dalam memenuhi hajatan bersama". Ungkap M.Tauhid, S.Ip.

Disadarinya, bahwa Pimpinan lembaga sekelas DPRD Kabupaten Lombok Tengah, bukan perkara simpel. Sebagai pimpinan, dia harus memahami betul segala hal yang terkait dengan kelembagaan DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

"Dalam memacu progressivitas pembangunan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, kita semua harus memahami tiga (3) fungsi sebagai anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah untuk kemudian di implementasikan, hal tersebut mesti kita lakukan agar kita sebagai penyampai amanah rakyat di masing-masing Dapil bisa diharapkan menjadi ikon kesejahteraan". Imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Politisi Partai Gerindra ini berharap agar, anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah keseluruhannya menghormati keputusan bersama dan berharap agar semua anggota secara konsisten menghadiri rapat-rapat yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan.

"Kami mengharapkan agar kinerja kita lebih baik lagi, lebih meningkatkan kapasitas serta kita fahami betul tugas dan fungsi kita sebagai penyampai aspirasi rakyat, berprilaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan berkomitmen bersama untuk memajukan Daerah Tatas Tuhu Trasne, Kabupaten Lombok Tengah, selain itu, kami mengajak untuk menghormati keputusan bersama, serta kami berharap agar kita semua senantiasa komitmen untuk tetap menghadiri rapat-rapat yang ditetapkan oleh DPRD Kabupaten Lombok Tengah". Cetus nya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar