Buy template blogger

Gubernur NTB: Kepala Daerah Jangan Tunda Lelang Akhir Tahun

Foto Bersama Kepala Daerah Se NTB. (bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Giri Menang) - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak para Bupati dan Walikota serta serta para pimpinan organisasi perangkat daetah (OPD) untuk berani berbenah dan melakukan perubahan, khususnya dalam pengelolaan alokasi anggaran tahun 2020.

Menurutnya, alokasi Dana APBN untuk NTB tahun 2020 yang mencapai Rp26,08 Triliun lebih, meningkat 5,46% dari tahun 2019 (Rp24,73 Triliun), akan memberikan makna yang besar dan akan jauh lebih bagus.  

"Jikalau semua kepala daerah punya keberanian melakukan perubahan untuk tidak lagi menunda lelang banyak pekerjaan itu sambil menunggu akhir tahun", tegas Gubernur pada acara penyerahan DIPA  dan Alokasi TKDD Tahun 2020 di Sekotong Lombok Barat, Selasa (26/11/2019).

Ia optimis, ekonomi semua daerah di NTB akan sangat dinamis, jikalau sejak  diawal tahun, sudah dicari caranya supaya proyek disemua Kabupaten/Kota dapat dilaksanakan sebelum bulan Juli atau Agustus proyek telah rampung. 

“Saya yakin ketika pembagian DIPA 2020 kita lakukan pada November  2019 ini, maka akan mengalami kinerja yang luar biasa dimasa yang akan datang,” tutur bang Zul.

Doktor Zul juga berharap seluruh satuan kerja serta Kepala Daerah untuk melaksanakan APBN/APBD tahun 2020 secara cepat, tepat, transparan dan akuntabel dalam rangka memberikan kerja nyata untuk rakyat dalam melaksanakan program pembangunan di NTB.

Ia mengajak Bupati/Walikota bahwa satu perubahan baru itu harus berani dicoba. Koordinasi dan komunikasi antar sesama Kepala Daerah juga harus terus dibangun untuk membangun NTB yang lebih baik di masa yang akan datang. 

“Cinta dan kemesraan antar kita kepala daerah jangan cepat berlalu,” tutup Gubernur Zulkieflimansyah.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar