Buy template blogger

Jaring Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD NTB Lalu.Sudiartawan Gelar Reses Perdana


Foto : Anggota DPRD Provinsi NTB Farksi Partai Gerindra Lalu.Sudiartwan S.H melakukan foto bersama masyarakat usai acara reses di desa Batu Tulis.(Bumigoranews.com/ist).

Bumigoranews.com (Lombok Tengah) Anggota Dewan terpilih dari fraksi partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggra Barat (NTB), Lalu. Sudiartawan memulai kegiatan resesnya di Desa Batu Tulis,Kecamatan Jonggat,Lombok Tengah, Senin (4/10/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Batu Tulis, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ratusan warga setempat. Acara ini berlangsung di Musholla Nurul Hidayah, Dusun Bangket Gawah, Desa Batu Tulis.

Muhsin, Kepala Desa Batu Tulis mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan karena desanya terpilih sebagai lokasi reses anggota dewan yang didukungnya pada Pemilu kemarin.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat kami harapkan.kami bersyukur ada anggota dewan yang masih mau balik mendengar keluhan dan keinginan warga setelah terpilih sebagai anggota dewan, biasanya DPR hanya datang pada saat ada maunya, dan setelah terpilih menghilang entah kemana," sindirnya yang disambut gelak tawa masyarakat.

Acara reses ini sangat penting bagi masyarakat.melalui kegiatan ini warga dapat menyalurkan aspirasi, keluhan, dan aduannya untuk pembangunan desa yang lebih baik kepada perwakilannya di DPR secara langsung. sehingga, ke depan kita berharap DPR yang telah kita pilih ini mampu membawa perubahan bagi desa."Tambah Muhlis.

Dalam kesempatan tersebut, terjaring setidaknya lima poin aspirasi yang disalurkan warga kepada L. Sudiartawan, DPRD fraksi partai Gerindra Provinsi NTB. Beberapa poin tersebut diantaranya, perbaikan sarana prasarana Yayasan Al-Haziziah yang berada di Dusun Bangket Gawah, perbaikan jalan menuju Yayasan Al-Haziziah, pembuatan sumur bor di lingkungan Yayasan Al-Haziziah, dan pembuatan saluran irigasi dari Dusun Retor menuju Dusun Gubuk Bat.

Sejumlah aspirasi masyarakat Desa Batu Tulis tersebut direspon baik oleh L. Sudiartawan. Bahkan beliau memastikan dana untuk pembangunan sumur bor di Musholla Nurul Hidayah dapat dicairkan dalam waktu dekat.

Sudiartawan mengharapkan masyarakat bisa lebih terbuka dalam menyampaikan aspirasi.

"Jangan sungkan-sungkan, dalam menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,silahkan selama itu untuk kemajuan pembangunan desa, insya Allah akan kami perjuangkan," Tegasnya.

“Semua usulan dan aspirasi ini saya catat yang nantinya akan disampaikan saat sidang pleno DPRD mendatang kemudian diusulkan ke pemerintah untuk diperjuangkan,” Tutupnya.(*)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar