Buy template blogger

Lalu. Sudiartawan Anggota DPRD Provinsi NTB Gelar Reses, Ini Harapan Masyarakat

Foto : Lalu Sudiartawan S.H anggota DPRD provinsi saat menyampaikan sambutan saat acara reses di Dusun Telok Bulan Lauk, Desa Rembitan, Pujut Lombok Tengah.(Bumigoranews.com/wldn).

Bumigoranews.com, (Lombok Tengah) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Fraksi Partai Gerindra Lalu.Sudiartawan melakukan reses masa sidang III tahun sidang 2019 di Dusun Teluk Bulan Lauk, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Selasa, (05/11/19).

Ratusan warga hadir untuk memberikan aspirasi dan mendengarkan penyampaian anggota DPRD tersebut.nampak hadir BPD Desa Rembitan,Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda setempat.

Diawal sambutannya Lalu. Sudiartawan, S.H, menyampaikan salam Bapak H. Bambang Kristiono (HBK) salah satu anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Lombok dihadapan masyarakat Dusun Teluk Bulan, dengan serempak masyarakat tersebut menerima salam beliau.

"Reses ini merupakan salah satu cara menyambung silaturrahim dan bertukar pikiran antara anggota DPR dengan masyarakat."Ungkap Sudiartawan.

L.Sudiartawan menambahkan maksud dan tujuannya kepada masyarakat guna menyerap aspirasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,sehingga kedepan bisa terealisasikan."Tandasnya.

Foto bersama L. Sudiartawan anggota DPRD provinsi NTB bersama masyarakat usai acara reses.

Sementara itu, mantan sekdes Rembitan memyampaikan aspirasi diantaranya, perbaikan embung ruje Dusun Penyalu, pengerasan jalan sepanjang 1Km, pengadaan terop bagi masyarakat dan bantuan masyarakat yang menglami disabilitas.

Ditempat yang sama, Amaq Agung selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan beberapa usulan diantaranya, bantuan masjid untuk Dusun Teluk Bulan Lauk, pembuatan saluran irigasi dan talud jalan Dusun Teluk Bulan Lauk."Ungkapnya.

Sempat menyinggung juga terkait pembuuatan kartu BPJS bagi masyarakat yang kurang mampu"Tegas Amaq Agung.

Dan alhmdulillah L. Sudiartawan merespon dengan baik apa yg diusulkan oleh masyarakt tersebut, dan dari sekian yg diusulkan oleh masyarakt setempat, ia dengan tegas menyanggupi pengaspalan jalan dari Dusun Teluk Bulan Daye menuju Dusun Teluk Bulan Lauk.(BG/wldn).
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar