Buy template blogger

Perubahan Nama BIL, Ansor Loteng:Gubernur Tidak Punya Perasaan


Bumigoranews.com, (Praya) -Terkait dengan keluarnya surat Gubernur NTB soal perubahan nama BIL, Ansor Lombok Tengah menilai Gubernur tidak punya perasaan. Betapa tidak, disaat masyarakat NTB secara mayoritas dilanda musibah kekeringan, Gubernur tiba-tiba mengeluarkan kebijakan yang tidak penting. 

Saat ini, masyarakat NTB secara umum sedang menghadapi ujian kemarau panjang dan kekurangan air. Disisi yang lain, ujian masyarakat makin bertambah dengan kebijakan pemadaman listrik yang tidak jelas kapan akan berakhir. 

Menurut Ketua GP. Ansor Lombok Tengah, Gubernur NTB seolah-olah tidak punya visi dan agenda prioritas. "Memangnya dengan perubahan nama bandara, lalu masyarakat akan terbebas dari kekurangan  air", tegas Ketua GP. Ansor Lombok Tengah di Praya, Jumat (15/11/19).

"Apakah dengan pemasangan plang nama bandara baru, lalu listrik akan berhenti padam", tambah Wahyu. 

Menurut Wahyu Satriadi, gubernur memaksakan sesuatu yang tidak mendasar dan tidak ada faedahnya bagi masyarakat. 

Di lain hal, pemprov NTB juga masih terkatung-katung dalam kegiatan rehab-rekon rumah gempa. 

"Mengapa item-item itu tidak gubernur selesaikan", sesal Wahyu. 

"Apakah kebutuhan masyarakat atas air, listrik dan hunian kalah penting dari sekedar perubahan nama bandara", ungkapnya geram. 

"Silahkan gubernur, ganti nama bandara tetapi kekeringan  teratasi, dan listrik langsung berhenti padam total", timpalnya. 

Diakhir wawancara, ketua GP. Ansor Lombok Tengah mengajak segenap masyarakat Lombok Tengah beramai-ramai menolak dan menuntut kebijakan sepihak gubernur tersebut.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar