Buy template blogger

Polres Tangani Dugaan Money Politik di Pilkades Serentak Lombok Utara

Foto: Rapat Koordinasi Jajaran Kapolres Lombok Utara Bersama Camat di Kantor Desa Sigar Penyalin.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Tanjung) - Money Politic masih menjadi diskusi utama dalam setiap momen pelaksanaan pemilihan umum termasuk Pilkades. Seperti yang terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Utara, bahwa adanya dugaan Money politic yang terjadi di Desa Sigar Penjalin.

Mendapat informasi dari satuan Intelejen terkait adanya dugaan Money Politic, Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono S.I.K Menggelar rapat Koordinasi pada pukul 14.30 wita bertempat di Aula Kantor Desa Sigar Penjalin.

Yang menghadirkan Camat Tanjung Sdr. Samsul bahri, Kabid PADes Dinas DP2KBMD KLU, Pejabat sementara Kepala Desa sigar Penjalin, Ketua BPD Desa Sigar Penjalin Sdr. Saihul, dan lima Calon Kepala Desa Sigar Penjalin yaitu Sdr.Aftahudin, Abdullah, Usman hakim, zawil fadli dan saudari Baiq Nurhayati.

Tegas Kapolres Lombok Utara menegaskan adanya indikasi Money Politic yang terjadi pada Pilkades serentak tanggal 21 November 2019 di Desa Sigar Penjalin.

“saya mendapatkan informasi dari satuan Intelejen bahwa telah terjadi Money Politic di Pilkades Kemarin, itulah sebabnya saya mengumpulkan kita semua ditempat ini," ucap AKBP Herman Suriyono.

Tambah Kapolres, kepada para simpatisan masing-masing calon untuk mempercayakan penanganan kasus Money Politic kepada Petugas yang sudah ditunjuk sebagai panitia Pilkades.

“kasus ini sudah ditangani dan dianalisa oleh BPD, saya berharap para simpatisan mempercayakan kasus ini kepada pihak terkait yang bertanggung jawab atas Hal ini” Tegas Kapolres Lombok Utara.

Dalam pertemuan tersebut juga Kapolres menyampaikan supaya tetap menjaga kondusifitas, untuk menghindari terjadinya Konflik antara Simpatisan.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar