Buy template blogger

Akan Menggelar Haul Gus Dur, LTN NU NTB Undang Sahabat Terdekat Gusdur

Foto : Suaeb Qury, Ketua LTN NU NTB (Bumigoranews.com/ist).

Mataram, Bumigoranews.com-Lembaga Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (LTN NU NTB) akan menggelar acara Haul Gus Dur dengan tema "Rindu Gus Dur"

Kegiatan tersebut akan digelar di Pelataran Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) NTB. Pada hari kamis 26 Desember 2019.

Suaeb Qury, Ketua LTN NU NTB menerangkan, Sejak 10 tahun wafatnya Almarhum Kiayi H. Abdurahman Wahid (Gusdur) acara Haul Gus Dur rutin dilaksanakan oleh anak muda NU dan Gus Durian Lombok.

"Kami ingin berbagi cinta dan cara mencintai karya-karya Gus Dur, mungkin saja anak muda NU jarang membaca buku dan kolom-kolom Opini Gus Dur."tuturnya saat ditemui media.Rabu (25/12/19).

Pada acara itu juga akan ditampilkan dan pamerkan buku-buku karya Gus Dur semasa hidupnya.

Lebih lanjut Suaeb menerangkan,"Dalam acara haul Gus Dur yang ke 10 ini juga akan menghadirkan pengurus wilayah NU NTB, para jurnalis, kolomnis dan para penulis,tokoh agama di NTB serta para tuan guru yang jauh sudah lebih jauh lebih dekat dengan Gus Dur yakni TGH. L.Turmudzi Badarudin."terangnya.

LTN NU NTB secara khusus mengundang TGH Turmudzi Badarudin, sebab beliaulah salah satu tokoh dan sahabat dekat Gus Dur yang disebut dengan kiyai khos julukan Gus Dur.

"Begitu juga kami mengundang teman-teman media dan para penulis serta kolumnis senior maupun junior untuk menyampaikan pandangan dan rasa cintanya pada Gus Dur. Semoga acara ini memberi manfaat bagi generasi Muda NU dan Gus Durian Lombok yang telah lama menebarkan gagasan dan pemikiran Gus Dur Di NTB."tutup pria asal dompu.
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar