Buy template blogger

Hujan Diserati Angin Puting Beliung, Beberapa Rumah Hancur di Desa Setanggor

Foto : salah satu rumah warga rusak akibat angin puting beliung. (Bumigoranews.com/wldn).

Lombok Tengah, Bumigoranews.com-Menjelang Tahun Baru Desa Setanggor salah satu Desa di Kecamatan Praya Barat yang terkenal menjadi Desa Wisata diterjang hujan lebat di sertai angin puting beliung akibatnya beberapa rumah warga rusak. Kamis, (19/12/19).

Menurut salah satu warga Inaq.Puni janda berusia 50 tahun menerangkan," saya kaget sehabis pulang dari sawahnya melihat kondisi rumahnya yang sudah rusak akibat angin yang mengguncang atap rumah."terangnya saat ditemui media.

Inaq. Punis berharap kepada Pemerintah setempat agar segera mendatangi rumahnya dan ngencari bantuan untuk memperbaiki rumahnya yang rusak ini."harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Setanggor H.Kamarudin," Hujan turun sekitar jam 16:00 di sertai angin kencang dan petir, yang menyeramkan. Selang beberapa menit kemudian mendapat laporan dari warga ada rumah yang hambruk."ujarnya.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun sekitar 30 rumah yang ada di Desa Setanggor yang rusak, ada yang rusak berat dan sedang, kami berharap pemerintah memberi bantuan kepada warga kami ini,"tandasnya.

H.Kamarudin juga menginstruksikan kepada semua Kepala Dusun untuk menghadiri rapat internal terkait kejadian yang menimpa Desanya, Rapat malam ini akan berlangsung di Kantor Desa Setanggor pada jam.20.09 Wita.(wldn).
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar