Buy template blogger

PKL Angkatan III Telah Usai, Tinggal Memperkuat Basis Kampus

Ketua PKC PMII Bali Nusra, Sahabat Aziz Muslim. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya)- Usai sudah pelaksanaan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Angkatan III (Tiga) PKC PMII Bali Nusra yang diikuti 33 kader PMII se-Bali Nusra.

Kedepannya Alumni PKL Angkatan III dapat membantu konsolidasi dimasing-masing Cabang, Komisariat, dan Rayon. Untuk lebih masif kaderisasi di PMII Bali Nusra.

"Misalkan hari ini secara kaderisasi salah satu bentuk bukti otentik kita, PKC PMII Bali Nusra menjadi nomor dua di PB PMII secara nasional, bisa saja dua tiga tahun kedepan 
Kaderisasi terus dilakukan maka kader-kader PMII Bali Nusra makin cerdas," ungkap Ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim di Praya usai menutup acara, Minggu (09/12/19).

Gucok Al-ayyubi selaku Intsruktur PB PMII menambahkan, bahwa PKL Angkatan III selanjutnya untuk memperkuat basis PMII dikampus umum yang selama ini kampus-kampus umum masih rendah.

"Saya berharap kedepang pkc atau cabang untuk mengembang PMIK dikampus umum agar kita dapat bersainv dengan organisasi lainnya," ungkap Ucok.

Semantara itu, Mabinda PKC PMII Bali Nusra Sueb Qury menyampai bahwa sebenar potensi-pontensi kader PMII kalau digunakan oleh siapa pun tentu mempunyai banyak kapasitas, disebabkan kader PMII dibarengi dengan pemahaman Ahlussunah Waljama'ah (Aswaja).

"Berbicara mengelola organisasi,PMII masih unggul denngan yang lainnya," cetus Sueb.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar