Buy template blogger

Syamsul Luthfi: Masyarakat Harus Ikut Mendukung Pembangunan di Lombok Tengah

Foto: Anggota DPR RI H. syamsul Luthfi Bersama Pemuda dan Masyarakat.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) -Kabupaten Lombok Tengah memiliki peranan sangat penting sebagai kabupaten yang strategis untuk memajukan pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, salah satunya dengan banyaknya kebijakan-kebijakan yang diluncurkan.

Tentu itu menjadi tugas semua masyarakat untuk ikut mensukseskan program-program strategis nasional yang bertempat dikabupaten Lombok Tengah. Luthfi menyarankan masyarakat agar tidak apatis terhadap keberlanjutan pembangunan suatu daerah.

"Mengingatkan kabupaten Lombok Tengah untuk menopang pembangunan di NTB, masyarakat harus betul-betul kompak menanamkan persatuan dan kesatuan," ungkapnya Syamsul Luthfi anggota DPR RI Dapil 2 NTB Fraksi Nasdem itu dijumpai di Reses pertamanya di Dusun Pegadang, Minggu (29/12/19).

Lanjutnya, jangan masalah yang kecil diperbesar-besarkan yang akan mengganggu ketrentaman di tengah masyarakat.

"Semangat perubahan menuju yang lebih baik, reses pertama ini kita harus mempererat dan memperkuat silaturrahmi," pesanya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar