Buy template blogger

Kades Bakan Gerakkan Semangat Gotong Royong

Foto: Kepala Desa Bakan, Ahmad Jafri Ajri didampingi Kaur dan Kasi Gelar Silaturrahim Bersama Masyarakat Dusun Tanak Kaken.  (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria) - Pemdes Bakan silaturrahim langsung dengan masyarakat guna menyambung dan menyampaikan beberapa program Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah diantaranya menjaga keamanan, kesehatan dan yang paling utama Kebersihan lingkungan.

Kepala Desa Bakan, Ahmad Jafri Ajri mengatakan bahwa di tahun 2020 akan fokus pada Aspek keamanan, kesehatan, infraksruktur dan pemberdayaan masyarakat.

"Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama antara menjadi mitra Pemdes, guna membantu apa yang menjadi program dan kegiatan pemerintah," ungkap Kepala Desa Bakan Ahmad Jafri Ajri di Usai menjalankan Shalat Juma'at bersama di Masjid Babussalam Tanak Kaken. Jumat, 17/01/19.

Kades Bakan menegaskan bagi kepala dusun agar lebih pro aktif melayani kebutuhan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Sebaliknya masyarakat juga agar giat membantu pemerintah saat diajak gotong royong atau menjalani program desa yang lainnya.

"Jika ada masyarakat yang malas gotong royong, pak kadus coret saja masyarakat yang jika mendapatkan PKH dan BPJS," guyon Kades yang baru menjabat satu tahun ini.

Lebih Ahmad Jafri Ajri memaparkan beberapa hasil kinerjanya selama satu tahun menjabat, dari program yang sudah diluncurkan ke masyarakat hanya 50 persen program yang dijalankan kepala desa saat ini, 50 persen dari hasil kesepakatan kadus dan kepala desa sebelumnya.

"Ada beberapa program yang sudah dikerjakan tidak memakai ADD dan DD," cetusnya.

Salah satunya pembangunan perbaikan jalan raya Montong Kelor Selebung, dan dari reses Dewan.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar