Buy template blogger

NU NTB Menyongsong Era Disrupsi 4.0

Foto: Sekjen PBNU silaturrahim Bersama PW NU NTB. (bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram)- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTB melaksanakan agenda Sulaturahim bersama Sekretaris Jenderal PBNU Dr. Ir. H. A. Helmy Faishal Zaini sekaligus peninjauan progres Pembangunan Gedung PWNU NTB bertempat di Aula NU NTB. Jumat,  24/1/2020.

Kehadiran Sekretaris Jenderal PBNU disambut baik oleh jajaran pengurus PWNU NTB,  banom,  dan lembaga NU NTB, serta Rektor UNU NTB. 

Dalam penyampaian yang diberikan oleh Dr. Ir. H. A. Helmy Faishal Zaini,  menekankan pada penguatan serta refleksi pencapaian NU di NTB. Model pengembangan dan penguatan basis kaderisasi harus memiliki kemajuan,  serta beradaptasi dengan era disrupsi. 

"Pengembangan dan penguatan basis NU di NTB harus mulai direfleksikan serta mampu bersaing di era disrupsi 4.0," Imbuh Dewan wakil NTB tersebut. 

Ia juga menjelaskan terkait  PR yang sangat penting untuk dituntaskan oleh semua level baik pengurus NU NTB,  dan lembaga-lembaga di bawahnya. Berapa jumlah alumni PKPNU,  MKNU,  dan MWCNU disemua desa/kelurahan.

"PR kita disemua tingkatan tentu banyak, namun perlu dibuatkan data base untuk berapa jumlah alumni PKPNU,  MKNU,  dan kita data berapa jumlah MWC yang kita miliki," tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar