Buy template blogger

Temui Kapolres Bima, PMII Bima Sampaikan Program Kerja

Foto: Pengurus PKC PMII Bali Nusra dan PC PMII Bima Bertemu Kapolres Kabupaten Bima. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Bima) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bima Masa Khidmat 2019-2020 & Wakil Ketua I PKC PMII Bali-Nusra melakukan kunjungan silaturrahmi akhir tahun dengan Polres Kabupaten Bima.

"Dalam pertemuan sederhana itu PC. PMII Bima menyampaikan beberapa point program kerjanya selama 1 tahun, pertemuan tersebut berlansung hangat dan humoris," ungkap Muamar Silfah Ketua PC PMII Bima usai mengunjungi Polres Bima, Selasa (31/12/19)

Sementara itu, Polres Kabupaten Bima memberikan apresiasi terhadap PC PMII Bima karena misi keumatannya dalam mendidik anak bangsa menjadi lebih baik. 

Dalam beberapa point program kerja Cabang PMII Bima sudah di sepakati oleh Polres Bima untuk siap bersinergi. 

Kapolres Bima Gunawan berharap kedepannya bahwa Aparatur Kepolisan dan OKP terutama PMII harus membuat gebrakan baru untuk menciptakan kondusifitas di tengah konfik sosial dan konflik horizontal yang terjadi.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar