Buy template blogger

Besok, IPNU NTB Gelar Rakorwil Bersama PC IPNU se NTB

Foto: Ketua IPNU NTB,  Pauzan Basri. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram)- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) akan menggelar rapat koordinasi bersama PC IPNU se Nusa Tenggara Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mematangka dan menyolidkan IPNU di NTB serta progres para pelajar IPNU di NTB. 

Hal ini disampaikan Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri kepada media ini di Mataram, Jumat (7/2/2020).

Rapat koordinasi (Rakorwil) kali ini kata Pauzan, akan merumuskan beberapa hal, yang pertama adalah bagaimana mempersiapkan dan memeriahkan puncak Harlah IPNU yang ke 66 di NTB. Yang kedua bagaimana progres pelajar IPNU di NTB, serta bagaimana program kaderisasi berjalan dengan maksimal, baik tingkatan cabang, dan komisariat de NTB. 

"Ada banyak rumusan yang harus kita sepakati nanti di Rakorwil tersebut, terutama soal arah dan gerakan serta progres kaderisasi IPNU di NTB. Selain nanti akan dibahas di Rakerwil dan perayaan Harlah IPNU ke 66," ungkapnya. 

Rakorwil ini lanjutnya, hanya mengundang internal IPNU se NTB, tidak ada diundang dari ekternal organisasi. 

"Hanya internal IPNU saja, karena kami ingin betul-betul matangkan rumusan dan persiapan menyambut Rakerwil dan Harlah IPNU ke 66, yang rencananya Ketua Umum PP IPNU langsung yang akan hadir di NTB," terangnya. 

"Rakorwil besok, Sabtu (8/2/2020) akan digelar di ruang rapat pleno kantor DPRD NTB bersama PW dan PC IPNU se NTB, serta pengarahan langsung dari Ketua Pembina IPNU NTB Dr. Jumarim, MH.I," tambah Ketua Panitia Umar Jain.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar