Buy template blogger

Demo Kasus Dugaan Dukun Santet Berujung Ricuh

Foto: Massa Pengunjuk Rasa Saat Mencoba Masuk ke Mapolres Lombok Tengah. (Bumigoranews.com/ist)

Bumigoranews.com, (Praya)- Warga masyarakat Dusun Leduh Desa Ganti Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah melakukan unjuk rasa di kantor Polres Lombok Tengah, puluhan masyarakat datang untuk menuntut adanya dugaan penyantetan yang dilakukan salah seorang warga berinisial SMR, selain itu masyarakat meminta agar kedua pelaku yang sudah ditangkap supaya dibebaskan.

Sementara itu, Kastres Reskrim AKP Rafles Girsang menjelaskan, pelaku dikenakan pasal KUHP 170 karena telah berasama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang adapun jenis barang bukti yaitu dari saksi dan olah TKP.

”Sementara dua orang pelaku inisial A dan G dalam proses pemeriksaan dan akan dikembangkan ke pelaku yang lain,” Ungkap Rafles saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (7/2/20).

Ditengah aksi unjuk rasa, terjadi kericuhan antara masyarakat dan anggota kepolisian, masyarakat yang memaksa masuk ke wilayah kantor Polres Lombok Tengah mencoba masuk dan terjadi aksi saling lawan antara warga masyarakat dan anggota kepolisian.

“Akibat kejadian ini, satu anggota kepolisian terluka dan 5 orang warga yang melawan petugas diamankan,” Pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar