Buy template blogger

Gelar Dialog Public, Indek Dompu Antisipasi Kerawanan NTB

Foto : Dialog Public yang diselenggarakan INDEK Dompu (Bumigoranews.com/ist).

Dompu, Bumigoranews.com | INDEK DOMPU salah satau lembaga riset pengembangan konsulting dan advokasi kebijakan pembangunan Dompu Menggelar Dialog Public dengan tema "Deteksi dini dalam upaya antisipasi berbagai kerawanan ketertiban masyarakat di wilayah NTB".

Nampak hadir selaku narasumber Kapolres Dompu yang diwakili Bapak Abdul Haris dan Sumiyati, M.Pd dari kalangan akademisi dosen tetap STKIP YAPIS Dompu, kegiatan tersebut bertempat Di Aula KNPI DPD II kabupaten Dompu, Sabtu, (22/20).

Dalam Menyikapi Kerawanan Di NTB perlu adnya sinergitas antar lembaga demi mendeteksi dini sebuah problem akhir-akhir ini.

Ketua INDEK, Ardiansyah" Berharap lewat dialog publik ini sebagai salah satu upaya menetralkan situasi saat ini yang semakin mencekam dan mengkhawatirkan. "Sangat banyak oknum yang memanfaatkan keberadaan berita yang tidak relevan baik di media online maupun media cetak," Cetusnya.

"Ini menjadi pekerjaan rumah kita semua agar menjadi manusia yang memanusiakan manusia, Sebab Saat-saat ini kerawan di berbagai daerah terutama NTB sangat rawan sekali terjadi sesuatu masalah sosial di luar dugaan kita, nah lewat dialog ini semoga saja adaya upaya antisipasi dini dari stecholder yang terkait " harapnya.

Kegiatan dialog ini yang di ikuti utusan dari organisasi kemahasiswaan dan organisasi kemasyarakatan juga beberapa LSM yang ada di Dompu dengan hikmahnya acara tersebut membuat peserta dialog menyimak dengan seksama materi yang di paparkan narasumber.(ist).
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar