Buy template blogger

Baru Mendaftar, Balon Kades di Desa Bonder Langsung Bersih-Bersih Lingkungan

Foto: Terlihat Kendaraan Tim Slamet Riadi Yang Sedang Mengangkut Sampah.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) - Selamat Riadi yang akrab disapa Rebe kini maju dalam kontestasi pemilihan Kelapa Desa Bonder. Aktvis alumni PMII Mataram ini dikenal sebagai pemuda yang penuh inovasi dan peduli kepentingan masyarakat. Dicari yang bertepatan dengan pencalonannya, ia juga mengajak semua tim dan relawan bersih-bersih lingkungan desa.

Saat mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Bonder Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, ia diiring oleh pendukung yang sangat banyak ketika menuju Kantor Desa. Rabu, (19/2/20).

Selamat Riadi mengatakan bahwa ia yakin 1000% lolos verifikasi dan menang sebagai Kades Bonder dengan mengusung Visi Terwujudnya Desa Bonder yang Aman, Berbudaya, Berakhlak Mulai dan Berdaya Saing.

"Saya yakin 100% lolos di verifikasi dan menang di Pildes 2020 desa bonder dengan VISI : “Terwujudnya Desa Bonder Yang Aman, Berbudaya, Berakhlak Mulia dan Berdaya Saing”. Tegas rebe dan bertekad mewujudkan Visi tersebut.

Ia mengatakan, bahwa Pilkades Bonder merupakan demokrasi cukup terbuka, pasalnya sebanyak 17 bakal calon yang muncul namun bakal calon yang muncul sampai hari ini sampai 7 bakal calon.

"Tepat tanggal 19 Februari 2020, di akhir penutupan pendaftaran pildes serentak 2020, Desa Bonder 7 Balon yang muncul bahkan kemarin 17 balon ini membuktikan demokrasi cukup terbuka." Jelasnya.

"Sebagai balon saat ini yakin dengan Netralitas Panitia Pildes Bonder 2020, balon pula salah satu bagian dari sekian banyak balon adalah putra-putra bonder yang terbaik, sehingga saya yakin bonder ke depan akan mampu bersaing dengan desa-desa lain di ruang lingkup lombok tengah."

Sebagai bakal calon, ia mengajak masyarakat untuk berbenah untuk desa, ia meminta siapapun yang menang nantinya harus di dukung.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa bonder mari kita mulai membenah desa yang kita cintai, siapapun akan memimpin desa ke depan mari kita dukung bersama-sama untuk menjalankan Visi dan Misi bila lolos dan menang di pildes sebentar lagi." Pinta Rebe.

Ia juga mengapresiasi semangat para Tim dan relawan menjadi motivasi lolos verifikasi sebagai calon kepala desa.

"Saya yakin akan lolos di verifikasi dan akan memenangkan kontes demokrasi ini, karena saya dengan semangat dan antusias TIM, Relawan dan Simpatisan sangat luar biasa, selama ini mulai dari rencana mencalonkan hingga pendaftaran semangat ini tidak pernah mundur, bahkan semangat 45 dan optimis akan memenangkan pildes 2020 di desa Bonder." Cetusnya.

"Berangkat dari analisis dimana desa bonder bagian dari salah satu desa yang cukup luar biasa, tepat tanggal 19, Feb 2020 ini karena tanggal 20 feb 2020 akan hadir di desa bonder Wakil Presiden ini sangat luar biasa bonder tercatat sebagai salah satu desa di Istana, patut kita banggakan." Ucapnya dengan bangga.

"Selain itu juga pendaftaran kita rangkaikan dengan Bersih Desa, karena salah satu bagian dari Visi dan Misi ke depan, dan alhamdulillah lancar." Tutupnya.(ist).
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar