Buy template blogger

Anggota Dewan Lombok Tengah, Bajang Bagus Salurkan Bantuan

Anggota DPRD kab. Loteng Dapil Pujut Praya Timur Bajang Bagus dan Tim Telawan Sedang Menyalurkan Bantuan. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) - Ditengah-tengah wabah covid-19 berdampak pada perekonomian masyarakat, ditambah dengan hasil panen padi yang hasilnya menurun pada tahun ini.

Berdasarkan yang terjadi dimasyarakat, anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Pujut Praya Timur, Adi Bagus Karya Putra turun langsung memberikan bantuan di tiga desa di Kecamatan Praya Timur.

"Karena melihat masyarakat belum panen, ekonomi lemah dampak Covid 19. Sangat perlu tindakan cepat untuk bisa saling berbagi merasakan keadaan yang sama dengan masyarakat," ungkap pria yang akrba disapa Bajang Bagus itu saat dikonfirmasi, Rabu (15/04/2020).

Kata Bagus, dengan situasi pandemi Covid 19 yang melumpuhkan perekonomian masyarakat, perlu menggunggah hati untuk sensitif dengan keadaan ini. 

Bantuan yang disalurkan berupa beras, dan merupakan murni biaya sendiri yang dikeluarkan dari ngajinya.

"Ini merupakan anggaran peribadi saya, kita bantu semampu kita," terang Dewan dari Fraksi Partai Demokrat itu.

Desa-desa tempat disalurkan untuk sementara ada tiga desa di Praya Timur diantaranya Desa Semoyang, Desa Bilelando, dan Desa Landah yang notabene  masyarakat Petaninya kesulitan air.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan selama covid-19, Menyusul sembako yang lain," pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar