Buy template blogger

Harlah PMII ke-60, PMII Mataram Bagi Masker Gratis

Nampak Kadet PMII Sedang Membagikan Masker ke Salah Seorang  Masyarakat.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram) - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kota Mataram, melakukan aksi bagi-bagi masker gratis ke warga Lingkungan Kemasan, Kelurahan Monjok, Kota Mataram. Kegiatan itu bermaksud untuk sebuah refleksi lahirnya PMII pada tanggal 17 April 1960, dan tahun ini PMII Genap Berumur Ke-60 Th Kidmat PMII Untuk Negeri.

Pandemi covid-19 yang kian mewabah di NTB, khususnya Kota Mataram sebagai Pusat Kota Provinsi, mendapat perhatian kader PMII Cabang Mataram

"Untuk membagikan masker secara gratis di warga Kota, guna mencegah masuknya Covid-19 melalui saluran pernafasan," ungkap Herman Jayadi, Ketua PC. PMII Kota Mataram.

Sementara itu Lalu Setiawan, kader PMII Mataram langsung turun berbagi di lokasi setempat mengatakan, fokus pembagian masker gratis kali ini lebih kepada Marbot Masjid/Mushola, Ibu-Ibu pekerja buruh, Remaja-Remaja dan masyarakat setempat yang sangat membutuhkan.

"Semoga dengan masker gratis tersebut dapat memberikan dampak pencegahan bagi penularan covid-19, dan warga Kota setempat tetap dalam keadaan sehat," Tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar