Buy template blogger

Karang Taruna Gili Mas Peringati Hari Buruh

Foto Peserta Diskusi Hari Buruh,  Nampak Terlihat Salah Seorang Memberikan Pemateri. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Giri Menang) -Menjelang peringatan Hari Buruh Karang Taruna GILI MAS Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Bersama Santri menggelar kegiatan diskusi Hari Buruh di Aula Ponpes Al-Quran Nurul Hidayah Labuan Tereng, Rabu (22/04/2020).

Setiap tahunnya hampir diseluruh dunia selalu memperingati hari buruh pada tanggal 1 Mei dan biasanya disebut MAY DAY, walaupun saat ini kondisi dunia dalam Pandemi Covid-19.

Di momentum Hari Buruh, Karang Taruna GILI MAS mengajak pemuda dan Santri mengingat perjuangan buruh untuk kesejahteraan rakyat, agar kedepan buruh betul-betul diperhatikan oleh pemerintah.

"Peringatan Hari tidak boleh hengkang, mari kita peringati dengan juga kami bagi masker untuk mencegah mewabahnya covid-19," Terang Faizir Ketua Karang Taruna GILI MASS.

Pada kondisi mewabahnya covid-19 ini buruh banyak di PHK dan di rumahkan, untuk menjawab kegelisahan para buruh diluncurkannya kartu Prakerja oleh pemerintah. Namun tidak bisa mengakomodir semua buruh di seluruh NTB bahkan Indonesia.

"Semua kita pegawai, pekerja bisa dikatakan buruh sehingga penting untuk menyampaikan kepada pemerintah untuk bisa mendapatkan hak sebagai buruh baik itu penghargaan atas kerja, keamanan dan keselamatan dalam bekerja," Tutup Agus Pemerhati Sosial.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar