Buy template blogger

Komunitas Youtuber NTB Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

Foto: Nampak Anggota Komunitas Youtuber NTB Sedang Membagikan Masker. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) – Komunitas Youtuber Nusa Tenggara Barat membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas di jalan protokol kota Praya, Lombok Tengah. Aksi social tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Aksi ini kita lakukan secara spontanitas oleh teman-teman youtuber, sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19,” ungkap Reyjul selaku Ketua Komunitas Youtuber NTB.

Aksi ini mendapat dukungan dari satlantas Polres Lombok Tengah, yang ikut membantu para Youtuber dalam membagikan masker sekaligus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintas.

“terima kasih kepada satlantas Polres Lombok Tengah, yang sudah mendukung dan mengawal aksi kami,” jelasnya.

Selain membagikan masker, komunitas youtuber juga membawa poster berisi pesan himbauan kepada pengguna jalan, agar senantiasi memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, serta menjaga kesehatan.

Sementara jumlah masker yang dibagikan sekitar seribuan lebih, yang bersumber dari hasil iuran dari masing-masing anggota Komunitas Youtuber. “Ada sekitar seribu lebih masker yang kita bagikan untuk hari ini,” tegasnya.

Sementara Kaur Bin Ops Satlantas Polres Lombok Tengah, Iptu Derpin Hutabarat mengapresiasi aksi sosial Komunitas Youtuber dalam upaya meminimalisir resiko penularan virus Covid-19 khsusnya di kabupaten Lombok Tengah

“Hari ini kami bersama Komunitas Youtuber NTB, membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19,” ujarnya.

Selain itu Satlantas Polres Lombok Tengah, akan mendukung siapa saja yang akan melakukan aksi sosial, terutama dalam upaya meminimalisir reiko penyebaran virus Covid-19, yang telah meresahkan masyarakat.

“Kami dari Satlantas Polres Lombok Tengah, siap mensuport siapapun yang ingin membantu pemerintah, dalam upaya pencegahan virus Covid-19,” tegasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar