Buy template blogger

Viral di FB, Anak Ini Bertemu Ibu Polisi Hingga di Kasih Bantuan

Bumigoranews.com, (Praya) -Viral di media sosial pemilik akun Facebook atas nama Long yang dibagikan fotonya hingga ribuan kali oleh Netizen hingga mendapatkan bullian karena postingan fotonya yang dianggap layak di publikasi.

Dibalik bullian netizen hingga membuat Polwan yang juga sekaligus pengusaha Salad Buah itu merasa simpati dengan pemilik akun Long tersebut. Hingga akun Facebook yang bernama Salas Buah Bintang memposting status ingin bertemu dengan anak tersebut.

"Semoga hari ini saya dipertemukan dengan anak itu," tulis Polwan yang bernama Tsurayya itu di akun medsosnya.

Tidak lama kemudian ibu Tsurayya bertemu dengan anak yang sedang viral dirumahnya, nampak Long ditemani beberapa pemuda. Dengan kondisi Long yang kondisinya putus sekolah karena biaya dari orang tuanya.

"Saya tidak ada niat lain untuk membuatkan sayembara, saya ikhlas untuk melanjutkan pendidikannya," kata Tsurayya di Praya, Kamis (14/05/2020).

Tidak tahan dengan bullian netizen Ibu Tsurayya berharap supaya netizen tidak membulli Long lagi, dan membimbing anaknya untuk menjadi baik. 

"Saya berharap jangan di Bulli, kasihan anaknya," katanya.

Bertemunya dengan ibu Tsurayya, adik Long diajak belanja dan diberikan uang saku, hingga diajak kerjasama berjual Salad Buah.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar