Buy template blogger

Bertambah Satu Orang Malam Ini, Pasien Positif Covid-19 Asal Kecamatan Janapria Menjadi Tiga

Ilustrasi Gambar. (Tribunnews.com)
Bumigoranews.com, (Mataram) - Pada hari ini, Senin 1 Juni 2020, telah diperiksa di Laboratorium PCR RSUD Provinsi NTB Laboratorium TCM RSUD Kota Mataram, dan Laboratorium TCM RSUD H.L. Manambai 
Abdulkadir, dan Laboratorium Genetik Sumbawa Technopark sebanyak 125 sampel dengan hasil 103 sampel negatif, 4 (empat) sampel positif ulangan, dan 18 sampel kasus baru positif Covid-19. 

Dengan diumumkannya kemarin dua pasien positif covid-19 asal kecamatan Janapria kini bertambah satu pasien positif asal Desa Durian Kecamatan Janapria sehingga pasien positif asal Kecamatan Janapria berjumlah 3 orang.

Pasien nomor 665, an. Tn. SS, laki-laki ( 27 th) penduduk Desa Durian, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini dirawat di RSUD Patut Patuh Patju dengan kondisi baik.

Hari ini terdapat 2 (dua) kasus kematian baru pada pasien yang telah dirawat dan dilakukan tatalaksana Covid-19, yaitu :
• Pasien nomor 561, an. Tn. H, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Desa Bugbug, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat;
• Pasien nomor 669, an. Ny. J, perempuan, usia 62 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. 

"Dengan adanya tambahan 18 (delapan belas) kasus baru terkonfirmasi positif, tidak ada tambahan sembuh baru, dan 2 (dua) kasus kematian baru," kata Ketua Pelaksana Gugus Tugas L. Gita Ariadi.

Maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini (1/6/2020) sebanyak 670 orang dengan perincian 292 orang sudah sembuh, 13 meninggal dunia, serta 365 orang masih positif dan dalam keadaan baik.

"Untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, petugas kesehatan tetap melakukan Contact Tracing terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmasi positif," ungkapnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar