Buy template blogger

Guru dan Kepsek Harus Ikut Bersama Melawan Covid-19

Foto: Bupati Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili,  FT didampingi Samping Kiri Camat Janapria H. Mahlan.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria) -Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili, Ft terus berupaya bersama-sama berikhtiar mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Kata Suhaili, kondisi dunia secara umum lebih khusus lagi keadaan Provinsi NTB termasuk kabupaten Lombok Tengah saat ini sedang diberikan rahmat ujian oleh Allah SWT berupa penyakit yang melanda Dunia..

Dikesempatan silaturrahmi bersama jajaran Forkofinda Kabupaten Lombok Tengah di Kecamatan Janapria, Suhaili menegaskan bahwa mencegah pandemi covid-19 menjadi tugas bersama-sama.

"Pencegahan ini tidak bisa kita andalkan Tenaga Medis, Kepolisian, dan TNI saja, ini menjadi tugas kita bersama-sama," kata Suhaili di Janapria, Selasa (9/6) kemarin.

Bupati menyebutkan bahwa Guru dan Kepala Sekolah mulai dari UPT harus ikut serta melakukan upaya pencegahan covid-19.

"Ini kadang-kadang dirinya anggap bisa sebagai guru, kadang-kadang ia ingin melawan ini yang kita sangat sayangkan," sebut Bupati dua periode itu.

Tambah Suhaili, makanya guru mohon untuk diaktifkan membantu sosialisasi turun semua dinas pembina kecamatan janapria turun.

"Kita akan fasilitasi bersama pemda," pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar